Jumat, 16 Desember 2011

Introduction, Pixelbox in action

Selamat datang di blog kami.
Kami adalah vendor yang bergerak di bidang jasa sablon dan konveksi yang berlokasi di Solo, Jawa Tengah. Selain itu kami juga menerima jasa fotografi, pembuatan undangan serta katalog tahunan sekolah.


Dari semua jasa yang kami tawarkan, yang menjadi prioritas utama kami adalah jasa konveksi, yaitu sablon t-shirt atau pembuatan jaket angkatan bagi siswa SMA, mahasiswa hingga ke kantor-kantor.


Kami telah berpengalaman dalam bidang jasa ini sejak tahun 2007 dan sudah banyak sekali memberikan pelayanan terbaik baik kami kepada konsumen, sebut saja :


Dibidang jasa sablon kaos dan jaket:
1. Rown Division Distro Solo 2009-Sekarang
2. Starcross Distro Solo 2009-Sekarang
3. SMA N 10 Semarang 2011


Dibidang Jasa Buku Katalog Tahunan:
1.SMA N 1 Semarang 2009
2.SMA N 5 Semarang 2009


Selain itu, kami juga telah mensponsori beberapa event besar seperti:
1.SMANSA Reincarnation 2010 (Pensi SMA N 1 Semarang)
2.Pensi SMA N 3 2011 


Kantor kami berada pada 2 lokasi, yaitu di Kedung Mundu, Semarang dan di Kota Solo yang merupakan Kota kelahiran founder kami, Mas Nugroho Priatmoko.
Meski proses produksi dilakukan di pabrik kami yang berada di Solo, kami tidak hanya memprioritaskan order yang ada di Solo atau pun Semarang saja. Kami telah membentuk marketing tim yang tersebar luas di berbagai daerah seperti saya sendiri Rizky Dharmawan (marketing team Semarang) bersama dengan Muh Lutfi Hadiyanto dan rekan-rekan yang berada di Kota Jogja, Surabaya, dan Bandung.


Sekiranya cukup sekian penjelasan saya tentang Pixelbox Creative Media. Have A Nice Shop :)

2 komentar: